Honda Racing Corporation
Jenis | division |
---|---|
Industri/jasa | motorcycle racing |
Didirikan | 1 September 1982 |
Kantor pusat | Asaka, Saitama, Japan Aalst, Belgium |
Tokoh penting | Tetsuo Suzuki (president) Shuhei Nakamoto (vice president) |
Produk | Manufacture and sales of racing motorcycles and parts. |
Jasa | Research and development of racing motorcycles and parts. |
Induk | Honda Motor Company, Limited |
Situs web | http://world.honda.com/HRC/ |
Honda Racing Corporation (HRC) adalah sebuah divisi dari Honda Motor Company yang dibentuk pada tahun 1982.[1] Perusahaan ini menggabungkan partisipasi dalam balapan motor di seluruh dunia dengan perkembangan potensial yang tinggi mesin balap. Kegiatan balap yang merupakan sumber penting bagi penciptaan teknologi terdepan yang digunakan dalam pengembangan sepeda motor Honda. HRC juga berkontribusi untuk kemajuan olahraga balap motor melalui berbagai kegiatan yang meliputi penjualan produk sepeda motor balap, dukungan untuk tim satellit dan program pendidikan pengendara..
Sejarah
Awalnya, upaya Honda Racing dijalankan dari dalam perusahaan. Pada awal 1970-an, Racing Service Center (RSC) diciptakan sebagai perusahaan yang terpisah untuk mengawasi balapan. Pada tanggal 1 September 1982, RSC menjadiHRC, dan menggelar balap Honda (road race), ketahanan, dan program uji coba balap motorcross.
Penelitian dan Pengembangan
Pengembangan produk baru Honda melibatkan penelitian untuk menghasilkan teknologi baru, bahan, desain, dan pengembangan untuk menerjemahkan kemajuan menjadi produk komersial. Penelitian merupakan prioritas pertama untuk HRC dan Honda R & D MSD, karena didedikasikan untuk pengembangan mesin balap juara dengan fokus pada penciptaan teknologi generasi berikutnya. Kemajuan baru yang timbul dari upaya penelitian dengan cepat dimasukkan ke pembalap pabrik. Pada saat yang sama, HRC bekerja sama dengan Honda R & D untuk mengembangkan cara-cara menerapkan kemajuan terbaru untuk pengembangan sepeda motor produksi Honda.
Dukungan Pengguna
HRC memiliki Toko Layanan HRC di 23 lokasi di Jepang dan tujuh lokasi luar negeri. Toko-toko ini menawarkan dukungan kepada pengguna yang luas, mulai dari penyediaan suku cadang, untuk pemecahan masalah dan pemberian rekomendasi untuk pengaturan mesin. Mereka juga menyediakan HRC yang berharga untuk mengukur harapan dan aspirasi pengguna dan penggemar olahraga sepeda motor. Informasi yang dikumpulkan melalui saluran ini digunakan untuk meningkatkan layanan dukungan dan mengembangkan produksi pembalap.
Kepemilikan
HRC merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Honda Motor Company Inc.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar